Sep 7, 2007

waktu ee yang sangat berharga

sudah setahun terakhir ini metabolisme badan ku, alhamdulilah, menjadi lebih baik dan tiap pagi selalu pup. tahukah anda betapa saya menunggu-nunggu waktu pup tersebut? selain karena lega bahwa saya bisa pup tiap hari (bbrp tahun yg lalu saya sering sembelit) saya juga akhirnya memperoleh waktu yang berkualitas di kantor yang crowded ini untuk sendiri dan... mmbaca buku!

memang sangat sulit untuk membaca buku/dokumen hingga sampai taraf mengerti di kantor yang kayak pasar ini. jadi setiap pagi aya sempat2kan membaca barang 3 - 4 lembar buku-buku yang terpajang di meja kerja saya.

sebegitu berharganya waktu ee buat saya? iya karena disitulah saya dapat berkreasi dengan bebas dan fokus tanpa ada distorsi perintah2, tugas2, pertanyaan2 nggak penting... fiuhhhh...

No comments:

Post a Comment