Jun 26, 2012

Kau datang seketika

Pagi ini diskusiku mengenai... emm mungkin ini yang dibilang dengan istilah Law of Attraction ya. Like attracts like. Apa yang kau pikirkan dengan fokus, maka hal-hal seperti itulah yang akan datang ke sekitarmu.

Di luar apa yang aku inginkan secara sadar dan aku rencanakan dalam kehidupan dan pekerjaan, ternyata apa yang kita lakukan dengan senang hati dan sesuai passion kita, itulah yang akan meng-attrack, menarik hal-hal sejenis itu untuk mendekatimu.

Musik adalah bagian utama dari pekerjaanku sekarang dan entah mengapa sesuatu dari dalam diri sangat menerima hal itu. Mungkin itu yang dinamakan dengan passion ya? sehingga entah dimana dan kapan, all I thing about is music or anything surround it. Apapun tentang musik dan terkait dengan musik selalu ada di dalam pikiran dan hatiku, dan apa yang terjadi?

Beberapa teman dalam waktu-waktu yang berbeda hadir di keseharian, dan ternyata mereka terkait dengan musik dan sekitarnya, termasuk bisnisnya. Beberapa pekerjaan dan penawaran kerjasama juga muncul tanpa disodori dulu ide dan penawaran.

No comments:

Post a Comment