Jun 17, 2004

saying i love you

masa-masa muda dulu (ceileee, nyadar rupanya kalo dah tua) ada istilah jadian, bagi sepasang kekasih yg memulai masa2 percintaan mereka, dimulai sejak kapan? ya sejak 3 magic word disampaikan... i love you...

tentu saja jika dengan positive acknowledgement bagi pasangan yg disampaiin 3 magic words itu. ehm...

i love you... disampaikan dalam kondisi yg sedang sangat cinta dan cintanya, sedang on fire gitu...sedang puncak2nya dalam merasakan cinta. jadi bisa dibilang (walopun gk selalu) masa2 bercinta dimulai dari hari jadian tersebut, hari disaat "i love you" itu dikatakan dan direspon secara positif.

saat umur dah menanjak lebih dewasa dan matang, suatu hubungan percintaan (bisa dikatakan hubungan kasih sayang) justru 3 magic words tersebut merupakan suatu awal/start untuk menumbuhkan perasaan cinta, menerbitkan kasih. jadi jangan dikatakan, pada umur segini sudah bukan remaja atau abg, hari jadian adalah puncak2nya cinta. boleh jadi hari saat 3 magic words itu disampaikan, salah satu pihak belum cinta2 banget, tapi setidaknya bersedia berkomitmen untukmembangun sebuah relationship yg konstruktif untuk kedua belah pihak.

hingga pada suatu masa rasa cinta dan sayang tadi akan tumbuh berkembang, mekar berbunga dan berbuah...

No comments:

Post a Comment