Jun 29, 2004

Surti & Samin 15

sepuluh tahun kemudian...

seorang wanita tergopoh2 di parkiran mobil, menuju ke sedan silver yg berkedip2 lampunya, unlock. tangan kirinya membawa tas besar sangat jelas terlihat baru selesai belanja di supermarket. sambil melihat jam di tangan kanannya, dia memasuki mobilnya setelah meletakkan tas belanjaan di jok belakang, meluncur meninggalkan pertokoan itu.

iya mas, aku dah di jalan, aku sedang belanja untuk makan malem ntar, kamu sih gk bilang kalo jadinya flight pagi...

hmm, ndak biasanya naik flight pagi, ya surprise banget, wong aku ngira mas nyampenya malem, ada sumi kan mas? suruh bikin kopi aja, aku bentar lagi nyampe...

iya, aku gk ngebut, wes ya, love u...

sampailah di rumah, dan...

mas... aku kangen, lama sekali mas nggak kesini?

sur, mas sudah berusaha supaya meeting bulan ini tetap jadualnya, tapi kantor surabaya tetep minta ditunda, sudahlah, yang penting aku disini sekarang, menemanimu sayang...

surti tersenyum dan memeluk suaminya...

to be continued...

No comments:

Post a Comment