Jan 4, 2005

menggaruk...

bagi para cowok nih ya, sebagian gk ngerasa kalo secara reflek mereka menggaruk daerah selangkangan dan sekitarnya. ya mungkin bagi mereka biasa aja kale, tapi bagi cewe yg ngeliat, ih... kok males aja ya?

banyak alesan kenapa cowo melakukan hal ini:
1. latah
2. kebiasaan sejak kecil
3. membenarkan posisi mrP
4. kualitas celana dalam yg gk bagus, gak antiselip/kekecilan/dll
5. bermasalah dengan kulit di area situ
6. kebelet, kebelet apa ya?

bagi cowo, kalo lagi gabung diantara cowo2, hal ini gk jadi masalah, gk ada yg peduli lah, mo garuk2 sepanjang waktu atau mau dipegangin terus2an paling cuma diceng2in atau diketawain. tapi kalo cewe ngeliatnya, duh nggak banget deh, mending liat yg lain yah?

so please deh, behave yah...

1 comment:

  1. umumnya kita juga malu melakukan itu di tempat umum, kalo bisa cari tempat terpencil (like toilet) sich no problem. tapi kebutuhan untuk melakuan itu kadang etrjadi begitu saja, dimana saja, dan kadang tak terelakkan. terutama kalo kita udah lama ga wet dream, terus di dekat kita ada ce yang sexy abis dan ga bisa mengalihkan perhatian ke yang lain, atau desak-desakan sama ce seksi di public transportation, atau rangsangan lain. biasanya akan terjadi perubahan bentuk dan ukuran pada mrP dan itu bisa berarti pengaturan ulang posisi mrP.
    mungkin perlu diciptakan semacam Bra untuk mrP seperti bra dada u/ ce ya? tapi kan perubahan da2 ce saat "naik" kan ga se ekstrim mrP? atau jangan-jangan ga ada perubahan berarti?
    entah lah, miskin pengalaman nich (malu)

    ReplyDelete