Jan 1, 2005

new year 05

waduhhh....

tahun baru kali ini bener2 jadi mami2 yg ngajak anak2 nya yg jalan ama cowo2 nya... sedih banget ye? tapi asik aja, mereka my good friends n know me a lot eventhough they r all younger than me tapi mereka berharap aku hepi di pergantian tahun kali ini.

tapi dasar anak muda ya, keinginan setinggi langit tanpa memikirkan bagaimana mencapai tujuan itu. hare gene ngajak ke puncak padahal dah 2 jam lagi sudah 2005, apa nggak alamat bertahun baru di ciawi? hehe... untung gk jadi...

bogor emang indah, gk beda jauh lah ama bandung. tahun baru di bogor n bandung jalanan penuh dengan manusia dan pengendara motor. cukup nongkrong di saras untuk minum hot ovaltine dan roti bakar, mereka dan aku tentunya cukup happy untuk menikmati riuh rendah dan rentetan suara motor yg bejibun di jalanan...

diiringi pelantun bait2 pantun dan puisi yg masih anak2 kayaknya tapi pantunnya keren abis, penuh dengan pantun cinta2an wadow.... dan pengamen yg datang dan pergi kayak kita ini halte busway yg disampetin mulu ama bis transjakarta... belum juga ovaltine nya di sajiin, dah bayar 3 pengamen, dasar pengamen gk sekolah!

but finally im not the old one anymore, sobatku dateng dari jkt, emang nyusul sih denger aku ada di bogor untuk spend new year eve... thanks buddy... luv ya!!!


No comments:

Post a Comment