Nov 25, 2005

kenapa di afterhour disediain POPCORN gratis?

ini adalah salah satu strategi marketing afterhour untuk membuat jualan minumannya laku. afterhour adalah Pool Cafe yang terkenal di jakarta pusat, di gedung sarinah tepatnya. Afterhour adalah tempat billiar menengah ke atas, terbukti kalo aku ngajak billiar kesana, bagi orang2 yang jelas2 harus mbayari aku 50% diantara mereka rada mikir2 lagi karena sejam nya sekitar 50rb an.

jadi temen2 ku kebanyakan para kelas menengah dan kebawah dong? hehehe, ya gpp dong kalo emang teman2 kelas itu yg selama ini cocok jalan ma aku. but bukan hal ini yang akan aku bahas disini.

dengan disediakannya popcorn gratis saat kita buka table di afterhour, kita akan tergiur oleh renyahnya popcorn itu, akan garing dan gurihnya popcorn itu... hmmm... dan sambil nyodok, nyemil lah kita... nggak kerasa kerongkongan akan kering dan SERET! nah pasti dongkepengen minum... mo keluar beli teh botol? please deh, tanggung bo... walo ada temen main ku yang seperti itu demi menghemat dana yg kudu dikeluarin hahaha...

jadi akhirnya minuman akan terjual, pinter juga ya afterhour. ini nggak termasuk bagi orang2 yg gk berkantong tebel, berkreditcardlimit tinggi dan belom kepake, karena bagi mereka billiar itu pasti kudu plus minum, paling nggak triple sec, irish coffee atau whisky coke, biar rada semangat gitu nyodoknya, kata mereka.

No comments:

Post a Comment