Nov 30, 2005

Surrounded by OON2 Men

mungkin banyak ya cewek yg ngalami hal ini, sulit untuk mencari orang yang 'rasanya' tepat menjadi pendamping hidup. emang sih kalo lom pernah ngrasain nikah, pasti cuma mengira2 aja... "hmm apakah dia mampu nafkahi gw?" "hmm... apakah dia mampu bahagiain gw..." "hmmm... apakah dia bisa mimpin keluarga gw nantinya..." "hmm... apakah dia bisa jadi bapak yg baik buat anak2 gw nantinya..." "hmmm... apakah dia bisa jadi kebanggaan gw nantinya..." "hmm... apakah dia bisa membuat gw menjadi orang yg punya kelas di lingkungan gw dan lingkungan dia".

berkelas means membuat kita ada harganya sebagai istri dia. kebanggaan means apakah gw bangga punya suami dia, apakah dia bangga punya istri gw... etc... etc gitu deh. kebanyakan para wanita yg menunda2 pernikahan,mungkin memikirkan pertanyaan2 tadi. dan bagi wanita single yang belom pernah menikah, pasti pertanyaan itu hanya terjawab oleh hayalan dan prediksi serta cerita2 dari teman. masih sangat absurd dan seperti membeli kucing dalam karung. kagak bakal ngarti ntarnye gimane...

No comments:

Post a Comment