Nov 16, 2006

orang kampung di XXI

Emang bukan rejeki kayaknya aku nonton di 21.

nonton di setiabudi building 21:
- banyak yang telat masuk, kemana aja om dan tante? kalo ngafe ya ngafe aja gk usah nonton, kalo nonton, pake timer dong, masak film dah 20menit jalan masih banyak yg baru masup!!!
- kursi belakang ada tante2 curhat sambil komentarin film yg harusnya keren banget dan mikir! waktu itu gw nonton departed. huh! kampung.

setelah itu aku nonton di Djakarta XXI yang udah rada kerenan lah dibanding setiabudi 21. dengan harapan, orang kampung DILARANG MASUP!

nonton di djakarta XXI:

- sepasang cecurut di kursi sebelah komentar tiada henti, yg cewe-nya, yg cowonya sms tiada henti mana backlight henpon cowo yg gk punya otak itu mencrong banget.

- sepasang cecurut tadi dengan seenak dengkulnya narok kaki di kursi depannya yang kebetulan kosong, giling ya, dimagetan aja pas dulu masih ada bioskop gak gitu2 amat kampungnya.


ini dua kejadian terakhir, dan sebelum2nya sudah sering terjadi, aku gk tau apa emang aku harus nonton di Premier atau harus bikin theatre sendiri? hari gini pelajaran tata krama kayaknya perlu banget, makin hari masyarakat disini makin nggak punya unggah ungguh dan sopan santun. SUCK!!!

1 comment: