Nov 16, 2006

pertanyaan-pertanyaan paling menyebalkan sepanjang masa

1. sudah makan belum?

biasa deh kalo ada yg nanya gitu dengan tujuan hanya basa basi, dan kelanjutannya: ntar sakit loh... halah apaan seh...

2. puasa?

duh, gimana ya... di bulan ramadan hampir tiap hari gw dapet pertanyaan kayakgitu ... hiks... mo gak jawab dikira sombong, mo bete... lagi puasa... serba salah.

3. lebaran pulang kemana?

seminggu sebelum lebaran di hampir setiap ketemu orang pasti ditanyain begituan. gila ya, kepengen aja aku bikin sticker di jidat bahwa gw pulang ke magetan di H-2 selama seminggu naek kereta gajayana dan sudah dapet tiket. karena kalo cuma H-2, pasti ada pertanyaan kelanjutan: berapa lama? pulang kemana sih? naik apa? dah dapet tiket lom... gubrakkkkkk dot com.

4. week end kemana?

hampir deh tiap hari jumat ada pertanyaan seperti itu. dan kalo sampe gw jawab: di kos-an aja, pasti ada kelanjutannya, kok nggak kemana-mana? nggak belanja? ngakkeluar kota? emang di indonesia ini sudah berubah ya gaya hidupnya? tiap week end kudu belanja, kudu jalan-jalan keluar kota? heran dehhh...

5. gak malem mingguan?

nah ini juga, apa aneh kalo sabtu malem gw dikosan aja? emang setiap pacaran kalo malem minggu harus jalan kemana? duh, apa temen2 gw nih pada tajir2 semua bergaya hidup jalan2 melulu tiap minggu dan malem minggu?

6. kok belum pulang?

ini juga, kalo dah lewat jam lima, adaaa aja yg nanya, kok belom pulang? lha emang apa salahnya kalo gw pulang 5.30? apa salahnya kalo gw nginep di kantor? wong gakada larangan. halah...

1 comment:

  1. hehehe re re..
    sabar re..
    namanya juga basa basi..
    dijawab ya syukur.. ndak dijawab juga ndak papa kok..
    ..
    sama aja ya ternyata ke basa basi an.. itu..
    spt orang bilang mohon maaf lahir bathin.. ke semua orang... malah sampai ke yang sudah ndak ketemu juga tetep maaf lahir bathin..
    ya to...?
    bahkan yang tidak pernah berhubungan dengan kita juga maaf lahir bathin.. (kapan bikin salahnya..?)
    ..
    aku sendiri juga sebel.. orang bikin salah juga ndak pernah.. kenapa harus ber maaf maaf.an..
    tp.. itulah..
    namanya basa basi.. ya ndak bakalan basi sepanjang masa...
    ...
    hidup basa basi....!!!

    ReplyDelete