Jan 3, 2009

Grand Indonesia - tempat wisata yang MURAH

Nggak percaya kan? Pastinya anda akan berkomentar seperti itu. Anda salah besar jika menganggap spending time @Grand Indonesia itu adalah hal yang bermewah2.

Anda punya uang berapa di weekend ini? Lima ratus ribu? Dua ratus ribu? Seratus ribu? Mahal atau murah itu tergantung dari standar tiap2 orang.

Ok mari kita bahas. Apakah buktinya jalan-jalan ke Grand Indonesia bisa murah?

Pertama, GI adalah mall terbesar di indonesia, terluas dan cukup lengkap. Di dalamnya cukup banyak void dan ruang kosong, dan yang pasti banyak kursi yang cukup nyaman. Di jam-jam tertentu GI sangat sepi sehingga sepertinya hanya ada satu dua orang disana. Dari kondisi ini kita bisa mengambil kesimpulan, nggak akan desak2an di GI. Jadi bisa bawa anak-anak sehingga mereka bisa main dan berlarian.

Kedua: di GI tidak hanya ada restoran sekelas duck king, black steer, kyodan sushi, Y&Y tetapi ada juga KFC, Hokben, chopstix dimana seporsi plus minum bisa diperoleh antara 20-35rb, lebih hemat lagi anda bawa bekel sendiri, makan di food louvre atau di kursi2 sekitar kids amusement (fun world)

Ketiga: bener2 gk punya duit tapi pengen ke GI? Tak apa, kesana aja, banyak bis metromini n kopaja serta busway yg akan mengantarmu sampai di dekat GI.

Keempat:berlama2 di GI mulai dari jam buka jam 10 hingga jam 10 malem gk ada yg melarang, gak ada security yg ngusir.

Fasilitas disini cukup bagus, ada mushalla yg bersih dan wangi ( gk seperti kebanyakan mushalla yg lembab n bauk), toilet selalu bersih n terjaga rapi, bahkan beberapa toilet ada theme nya yg berbeda dgn toilet lantai lain, disini jadi ajang poto2an, hehehehe generasi narsis.

Anak2 rindu performance? Tiap jam di west mall selalu ada performance air mancur yg bisa menari (fountain) gratis siapa saja boleh datang n liat.

Kalo gk ada duit, ke GI aja, pake pakean yg rapi, kl bisa yg bagus2 aja jgn compang camping kayak preman senen. Silakan bawa bekel makan n minum, ingat jgn bececeran sisa makanan n buanglah sampah pada tempatnya.

Gimana? Anda mau ke GI? Ajakin saya ya :)

1 comment:

  1. ayoo kita ke GI ree... sesi photo anak2 kayaknya lucuuu...

    :))

    eh blum bisa jalan ya??

    ReplyDelete