Feb 22, 2011

Facebook: add friend nggak?


Di awal-awal punya akun facebook, aku meng-add semua teman-teman yang aku kenal, entah dia mau berteman ama aku atau nggak ya suka-suka mereka meng-approve atau tidak. Dan alhasil banyak yg approve, dan aku bisa lihat friendlisnya dan aku add juga mereka, dan sebagian besar approve. Mungkin karena profile picture ku menarik dan menantang kali ya ha ha ha. kidding.

Dan waktu berjalan, kegiatan meng-add selalu berlanjut dan ditambah lagi meng-add public figure termasuk artis. Sebagian meng-approve dan akhirnya aku juga di add oleh temen-temen si public figure dan artis tersebut. Dan kemudian aku join ke group-group diskusi di facebook, dan sedikit-sedikit aktif disana, dan akhirnya di-add juga oleh teman-teman baru. Yah begitulah kenapa aku punya 2000an teman di facebook.

Dan aktiflah aku di Facebook dengan sedemikian seringnya update status, upload foto, bikin notes dll, dan pastinya sebagian dari itu semua mengundang kontroversi sebagian temen-temen ku yg membacanya.

Jadilah jumlah teman-teman FB naik turun, kadang nambah kadang ilang beberapa. Karena sebagian mereka yg pernah jadi temanku sebelumnya muncul di: "people you may know".

Loh kok "People you may know?", ofcourse I know those people, but they're leaving. Should I add them again now? wait... why did they leave me? Pasti ada sesuatu dong, entah mereka gak suka aku, gak suka status-statusku atau tulisanku yang kadang kontroversial.

So sekarang bukan waktunya lagi meng-add "people you may know", coz I know already them. hi hi hi. Anf ofcourse they know me already also.

No comments:

Post a Comment