Aug 17, 2004

keinginan untuk membunuh


mengapa orang ingin membunuh?
mengapa orang ingin bunuh diri?

suatu rasa jengkel, putus asa dan terhina yang teramat sangat yg dirasakan oleh seseorang membuat orang tersebut merasa tidak nyaman, tidak komfort dan merasa tidak aman. tidak aman dalam hal hubungan dengan masyarakat, tuhan maupun rasa tidak aman yg aneh yg tidak berhubungan dengan siapa pun yg bisa disebut dengan rasa tidak aman dengan diri sendiri. rasa jengkel, putus asa dan terhina ini membuat seseorang tersebut untuk mencari sumber dari hal-hal yg memicu ketidak nyamanan tersebut, memicu ketidak amanan tersebut. seseorang tersebut akan berusaha mengembalikan rasa nyaman dan aman dari perasaan jengkel, putus asa dan terhina tadi, apapun akan dia lakukan.

dalam keadaan jengkel, putus asa dan terhina yang amat sangat, seorang manusia akan berusaha sekuat tenaga, bagaimanapun caranya, dan cenderung secepat mungkin untuk kembali ke kondisi nyaman, dan aman seberti sebelum nya. sebelum hal yg menyebabkan rasa jengkel, putus asa dan terhina yg teramat sangat tadi muncul. kecenderungan untuk mengembalikan kondisi yg nyaman dan aman secara secepat mungkin itu tadilah yg membuat seorang manusia untuk cenderung meng eliminir hal2 yg membuat rasa jengkel, putus asa dan terhina yang teramat sangat tadi muncul. pihak atau orang yg membuat rasa jengkel, putus asa dan terhina yg teramat sangat tadi menjadi incaran untuk peng eliminiran bagi oranbg yang merasa jengkel, putus asa dan terhina yang teramat sangat tadi.

dengan membuat pihak atau orang yg membuat timbulnya rasa jengkel, putus asa dan terhina yang teramat sangat tadi menjadi eliminate, hilang, membuat rasa nyaman dan aman tadi muncul dan tibul ekses perasaan lain yaitu perasan puas bahwa seseorang tadi telah berhasil menyelesaikan masalah yg membuatnya merasa jengkel, putus asa dan terihna yang teramat sangat tadi.

1 comment:

  1. hiehiehiehie
    lom pernah membunuh yah....
    abis salah semua sih...

    keinginan membunuh kan cuma bias hasrat yang melenceng....
    karna asyik.tak tertandingi...
    campur baur jadi satu....
    cemas..sensasi..happy.sad...semua deh jadi satu
    itulah rasa nya membunuh....asyik kan.
    makanya jadi ingin

    ReplyDelete