Aug 13, 2004

Surti & Samin 16

suamiku hanya seminggu dalam sebulan menemani aku. tapi dia orangnya baek, tanggung jawab dan memenuhi semua kebutuhan lahir batinku. ya memang nggak 100 persen aku memiliki dia, tapi setidaknya dibanding beberapa th yang lalu, dimana hidupku ndak teratur, ndak jelas dan ndak pasti makan atau ngaknya besok harinya, hidupku saat ini sudah sangat lebih baik.

dia sudah beristri, cantik sekali istrinya. suka dandan, dan sibuk sekali. istrinya dokter, dan sering keluar negeri, acara kantor katanya, dan nambah wawasan. istri pertamanya itu gk mau ketemu aku, dan gk pernah mau ngomong sama aku. padahal sebenarnya aku kepengen kenal dia. istri pertamanya itu tau dan mengijinkan suaminya untuk menjadi suamiku. walo aku gk pernah mendengar langsung dari istri nya itu. tapi yg jelas dia menyetujui seminggu dalam sebulan, suaminya, yg juga suamiku, menemani aku di jakarta, dan tiga minggu dia di surabaya berkumpul dengan anak-anaknya, dan kadang dengan istri pertamanya itu. istrinya sangat sibuk. katanya.

to be continued...

1 comment:

  1. wahhh...., ssampai tak sabar menunggu ini heuheuh

    ReplyDelete