Feb 14, 2006

valentine honey

"will u be my valentine tonight re?"

wataw...
kasih sayang memang sangat menyenangkan bagi wanita ya. seneng gitu kalo kita disayang, dijadikan seseorang yang spesial, di-"khusus"-kan, diutamakan, diberikan yang bagus2...

walo hanya sekali setahun, valentine day, berasal dari mana pun budaya itu, paling nggak kita bisa mengambil sisi positif dari valentine day, yaitu hari valentine mengingatkan kita untuk kembali ingat (bagi yg udah lupa atau dah hambar) bahwa pernyataan "i love u" atau apapun pernyataan dimana menunjukkan rasa sayang kita ke pihak lain, sangat perlu.

jangan dengan alasan bahwa valentine bukanlah adat kita, kita jadi lupa untuk mengungkapkan rasa sayang kita kepada orang yang kita kasihi. sungguh beruntung bagi seseorang yang sering diucapi ungkapan rasa sayang oleh pasangannya. mungkin dengan kondisi seperti itu, dia nggak merasa perlu untuk memperingati valentine, becaue everyday is valentine day.

tapi ada orang yang tidak sejalan dengan peringatan valentine day, its fine..., tapi kalo dia sendiri juga nggak pernah mengungkapkan rasa sayangnya terhadap pasangannya, wah apakah dia memang sudah tidak sayang lagi terhadap pasangannya, atau memang dia tidak mengenal rasa sayang, dan menilai perayaan valentine adalah sesuatu yang tidak perlu dilakukan.

padahal ambillah sisi positif dari segala sesuatu...

No comments:

Post a Comment