Apr 12, 2006

beranikah anda berselingkuh?

selingkuh kadang menjadi pilihan yang sulit, walau sebenarnya menyenangkan. selingkuh menjadi menyenangkan jika semua resiko tidak dipikirkan, jika semua resiko dianggap tidak ada.

menjadi sebuah pilihan yang sulit dan berat jika resiko2 yang ada dijadikan sebuah poin yang harus dipikirkan dan di prediksikan terjadinya. segala hal yang indah2 akan sirna karena membayangkan resiko yang akan terjadi.

walau di sebagian orang, resiko tadilah yg memacu adrenalin dan membuat orang penasaran ingin berselingkuh. beranikah anda berselingkuh? dihadapi pertanyaan ini mungkin orang akan kembali berfikir akan resiko2 yang mungkin terjadi. karena selingkuh itu terjadi tanpa adanya prosedur menjawab pertanyaan tadi, selingkuh itu mengalir dan terjadi begitu saja, enak sih, kata sebagian orang.

namun dikala orang dihadapkan pada kemungkinan terburuk dari selingkuh yang antara lain adalah hancurnya mahligai rumah tangga yang sudah dijaga dengan segala upaya walau selingkuh tetap dilakukan, mungkin orang akan berfikir beberapa kali untuk berselingkuh, malah mungkin bisa mengurungkan niat untukberselingkuh.

tapi itu tak mudah, godaan kepuasan saat berselingkuh sangat besar, dan membuat lupa memikirkan resiko yang mungkin terjadi...

No comments:

Post a Comment