Apr 24, 2006

kartini, kenapa kamu harus menulis?

rusaknya moral bangsa, berkembangnya hal2 yang berbau dan berkonotasi porno, selalu terkait dengan wanita. pernahkah ada yg menyalahkan, mengapa pria bertelanjang dada saat mencuci mobil? mengapa pria boleh bertelanjang dada saat mengganti ban mobil di pinggir jalan? mengapa pria boleh pake celana renang saja di pantai? mengapa pria boleh mengenakan celana jins yg sangat ketat dan rendah pinggangnya sampe di bawah pinggul sehingga terlihat bulu di perut bawahnya? mengapa pria boleh memakai baju ketat dan terterawang jelas putingnya?

jangan dikira wanita tidak bisa horny melihat pria yang bertelanjang dada, hanya memakai celana dalam, memakai jins ketat dan rendah sampai ke bawah pinggang? jangan salahkan juga kalo ada wanita yang horny jika melihat pria dandy yang tampil memakai baju lengkap tapi kancing kemejanya sengaja di lepas dua, apalagi melihat pria bercelana ketat yang terlihat menonjol alat vitalnya?

moral, apakah itu? siapa yang bertangung jawab? apakah payudara wanita walo tertutup dan memakai beha? apakah betis dan paha wanita disaat dia memakai rok dengan belahan tinggi? apakah wanita memakai baju tertutup tapi lekuk bokong dan dada nya tetap ada walau sedikit?

namanya pria, ada karung goni yg bertuliskan: berisi wanita telanjang, dada montok, kulit mulus, dan masih hidup, pasti dia akan horny dan berpikir kemana2, bahkan bisa langsung masturbasi!

keerotisan, kesensualan, itu adalah karunia tuhan. otak, pikiran dan hati, juga ciptaan tuhan. dilarang? sama aja dengan melarang masturbasi, melarang hubungan seks, melarang berkhayal... opo tumon?

4 comments:

  1. wah jeng..
    setuju berat aku sama tulisan anda...
    bener bener setuju
    ...
    aku juga lagi nafsu berat untuk berkoar koar tentang masalah yang sama.

    ReplyDelete
  2. photo please !

    ReplyDelete
  3. wah..dalam semangat hari kartini ya menulisnya... Hidup Perempuan...! Salam kenal jeng!

    ReplyDelete
  4. *tepok tangan* horeeeeeeee!!!! wah salut mbak! ^^ hohoho... suka banget sama tulisannya, mungkin bisa dikirim ke bang roma biar dia juga gak munafik? *huexhuex gaya bener dia* hehe..

    ReplyDelete