Oct 20, 2006

Maaf-Maafan di Lebaran 1427 H

mohon maaf lahir dan batin.

semoga tulisan-tulisan saya selama ini memberikan input positif bagi saya sendiri dan seluruh pengunjung dan pembaca setia saya.

jika ada salah kata, atau hal-hal yang menyakitkan hati, sekiranya dimengerti bahwa manusia adalah sumber dari segala alpa, dan daya pikir saya sebagai manusia biasa terbentur pada sisi-sisi emosi, lingkungan, pengetahuan yang terbatas, dan parameter-parameter yang kurang luas, sekali lagi mohon wadah apresiasi alam pikir saya ini dimengerti keterwujudannya.

selamat lebaran 1427 h!

4 comments:

  1. Minal aidzin Wal Faidzin Tanteee... :p~
    Piro² luputku sepurane sing akeh yoh

    ReplyDelete
  2. sama-sama ya...
    arieftjahyadi@yahoo.de

    ReplyDelete
  3. Mana photo hari lebaran re, same as last year?

    ReplyDelete
  4. minal aidzin wal faidzin ya re..
    kali kali aku pernah comment rada rada gimana gitu...

    ReplyDelete