Feb 22, 2007

apartemen oh apartemen

banyak orang yang merasa wah kalo melihat rekannya tinggal di apartemen. dianggap orang-orang yang tinggal di apartemen itu orang tajir dan suka buang2 uang. padahal untuk membeli apartemen ini seperak demi seperak aku irit-irit, misal biasa ngopi dan snakc seharga 75 rb, jadi dikurangi menjadi 45 rb. memang kecil sih tapi kalo dilihat dari frekuensi ngopi, wow... (gaya mail di OB) bisa juga terkumpul banyak.

kenapa aku nggak beli rumah? beli rumah pun pasti dapatnya nun jauh disana dimana aku harus berdesak2an ke kantor naik kereta, or tidur 2 jam di bis sebelum ke kantor, OMYGOD.

punya mobil pun, untuk uang segitu juga tetep pegel kalo harus bermobil dari bekasi/depok ke jakarta pusat. ya memang karena belum terbiasa. selama ini kebiasaan bangun jam 7 dan baru berangkat ke kantor jam 8 kurang 5 menit, hehe, what a wonderful life.

enaknya hidup di apartemen:
- gak perlu nyapu halaman
- gak perlu ngecat rumah
- gak takut genteng bocor
- gak takut nyamuk (kalo di lantai lebih dari lt 10)
- gak perlu kerja bakti 17 an
- gak perlu bersihin selokan kalo mau musim ujan
- masihbanyak lagi

nggak enaknya? ya pasti banyak juga, namanya juga duniawi, kalo ada enak, pasti ada nggak enaknya, hahaha.

2 comments:

  1. kak rere:-((bete ah.. koment ketik panjang2..tak nongol..wassssss up?

    ReplyDelete
  2. karena semua comment disini aku moderate, adhe :P karena kalo gkaku moderate, semau kata2 mutiara akan muncul dengan sendirinya, secara banyak yg ngebaca blog gw, jadi gw saring dolo dhe... maap2 yak...

    ReplyDelete