Feb 16, 2007

valentine - the final cut

hmm gmn ya, yang namanya rere, susah banget berenti kalo diajak debat. dan maap2 aja pendebatnya gk akan muncul karena SARA abis dan tidak cocok untuk ditampilkan di blog rere yang sangat egois ini, hehe.

bagi gw, valentine is valentine, nothing else. bukan masalah keyakinan, bukan masalah ideologi. toh aku merayakannya dengan orang yang juga merayakannya, gk pernah aku mengajak orang yg gak mau merayakan untuk merayakan. Nggak gw banget gitu loh! dan suami gw juga bukan orang yang anti valentine (alhamdulilah) karena dia (syukurnya) sangat suka untuk menyatakan cinta, palagi pada saat semua merayakan kasih sayang, horeeee.

rasis? ya ampun, aku nggak pernah ngebahas masalah sensitip satu itu, yg gw maksud adalah resis (bahasa gw) atau resist (bahasa nya wong londo). gw nggak resis terhadap apapun. ajeb2? gw jalanin, sampe temen gw nyodorin minuman dan gw nolak abis2an dan milih diketawain karena cuma minum pure ginger alle, halah! tapi ajeb2 must go on, suka sih, so what gitu lo, bisa kok dandan ala gypsi dan masuk ke BC bar (i miss that place, hiks). gw gak resis terhadap dandanan temen2 gw yang sexy2 dan mengikuti apa2 yg di majalah, mereka sudah mature dan bisa menentukan jalan hidupnya sendiri. gw nggak resist terhadap lifestyle temen-temen gw, yah mereka punya alasan sendiri2 mengenai jalan hidupnya. dengan begitu, temen gw BANYAAAKKK dan mereka nggak merasa gw sebagai orang yang sok suci. yah walaupun bagaimanapun, rere cuma manusia biasa yang masih banyak dosanya.

nolak acara? wah itu sebuah dosa antar relasi, karena akan mempengaruhi hubungan antara manusia yang harus di-maintain sesuai dengan keyakinan gw. terus terang selain teman gw banyak, musuh gw juga banyak, dan gw tau banget kenapa musuh itu muncul dan gw nggak mau menambah banyak lagi.

merayakan valentine dengan free sex? WATAW!!! valentine macam mana tuh... valentine-an nya si EMKA kali ya? itu mah gk usah nunggu valentine, mereka bisa party kapan aja, gak nyambung bo. selama kehidupan gw yg penuh dosa ini, gk pernah sekalipun gw mendengar, merasakan, melihat orang yang merayakan valentine dengan perbuatan satu itu. paling top ya dinner dan minum wine. hehehe, gila banget ya kalo ada yg merayakan valentine dengan one night stand, huhuiii...

secara gw juga belajar agama, gw tau tentang keyakinan gw dan memang gw gak (belum) seperti muslimah2 lain. karena setiap manusia punya jalan hidup yang dipilih. setiap manusia punya cara untuk berbicara dengan sang khalik. setiap manusia punya link khusus dengan penciptanya. gw yakin banget itu. yah boleh lah gw dibilang islam abangan. tapi yg jelas gw sangat menghargai orang-orang disekitar gw, sebobrok apapun mereka, asal gak nyenggol2 gw. ok my man!!

anyway, bytheway, busway, sudahlah, valentine sudah selese, tunggu th depan deh kalo mo ngebahas dan ngerayain lagi, gw mo ikutan imlek pake baju merah dan makan kue keranjang (ehm mengandung babi nggak ya?)

1 comment:

  1. setujuuuuuuuuuuuuuuuuu kak rere!!

    kek kata udex.."jangan stmj lu dhe"..

    sholat terus maksiat jalan...

    loh loh.. kok yah ekstrim ngukur istilah maksiat..

    .....sayangnya yah itu kak, masak kemaren pas di indo gua minum aqua disangkain nenggak pil2......

    ihhhhhhhhh sementara gua malah bisa clubbing sambil mínum capucino..

    so what kan? bukankah yang penting ajojingnya itu.. kok gak liat sisi positifnya,....

    olahraga gitu loh...

    Fucklentine.. itu ajang dapet kado geratis=))
    kan lumayannnnnnnnnn atuhhhhhhhhh..

    hajarrrrrrrr!!

    "MEREKA bicara soal ketuhanan..sementara mereka tak pernah benar2 ngobrol dengan TUHANNYA"

    ReplyDelete