Jun 12, 2007

edifikasi

ada hal2 baik dari bos endut gw ini, sebenernya. SEBENERNYA? iya, karena gw sempet jengkel ma dia, ah sudahlah, anggep aja emang sudah garis hidup gw dapet bos2 yg kayak gitu.

aku harap emang dia the best boss that i've ever had, terlepas dari hal2 personal, he is still a great boss.

hanya dia yang mau mendengarkan semua informasi dan pemikiran aku (sebenernya mami juga sih, cuma jarang banget berinteraksi dgn mami, jadi ya aku lom berani menyimpulkan si mami, maaf ya mam). seorang anak buah akan merasa berarti dan eksis jika apa yang dikatakan, disampaikan sebagai pemikiran dan investigasi selalu didengar oleh boss. at least didengarkan aja, akan menjadi sebuah kelegaan yang sangat berarti bagi anak buah. kebanggaan.

dan hanya dia yang selama ini menganggap aku eksis di antara rekan-rekan se-levelnya. menganggap aku eksis di dalam meeting-meeting baik yg penting maupun nggak penting. mungkin sebagian boss menganggap bahwa sebuah edifikasi untuk anak buah tidak lah terlalu penting bagi outsider (orang2 di luar perusahaan). edifikasi, enlightment, menceritakan/menyampaikan hal-hal bagus dari seseorang terhadap banyak orang lain, oleh seorang boss akan memberikan kebanggaan tersendiri bagi seorang bawahan. sehingga bawahan tersebut yakin bahwa dirinya penting bagi sang boss.

No comments:

Post a Comment