Feb 28, 2008

buat apa?

kadangkala capek untuk bersemangat bekerja. buat apa, toh aku juag pernah bersemangat kerja tapi dikasih nilai minus. tahun kemarin aku sudah biasa-biasa saja bekerja, asal dikerjakan, nggak ada adrenalin apa-apa, nggak ada inovasi apa-apa, semoga baik-baik saja. let's see nanti aku dikasih nilai berapa.

tahun ini?
benar-benar adrenalinku mengucur deras setelah cuti melahirkan. bak selama 9 bulan + 3 bulan cuti, si adrenalin dimampatkan dan sekarang berhamburan tanpa kontrol. kembali ke tipikal asalku yaitu ngomel dan marah-marah jika ada sesuatu yang nggak sesuai dengan apa yang aku harapkan. egois? that is me!

tapi sekali lagia ku sadar, buat apa? mau dinilai minus lagi? ah sudahlah, aku memang harus mencari penyaluran adrenalin ini, tidak di dalam pekerjaan, mungkin main paralayang? hiihhihiih tatut ah...

No comments:

Post a Comment