Feb 28, 2008

everyday is valentine? BULLSHIT

biar valentine sudah lama berlalu, aku mo membahasnya. biarin aja dibilang telat, blog gw sendiri ini.

aku menulis ini setelah beberapa teman menanyakan perkembangan go blog lo yang jalan di tempat. ya sudah lah aku relakan 3 menit sebelum pulang kantor untuk menulis.

dikala hari valentine akan segera datang, biasanya mulai dibahas tentang hal-hal yang berkaitan dengan valentine. termasuk adalah adanya pertanyaan apakah anda merayakan valentine?

dan salah satu jawaban yang sering kita peroleh adalah, "everyday is valentine's day". halah bullshit, boong banget deh. walau emang ada yang ber valentine setiap hari, saying "i love you" setiap hari, menyatakan kasih sayang setiap hari kepada orang yang kita sayangi.

tapi berapa orangkah dari kamu-kamu yang benar2 melakukan itu? apakah memang pernyataan itu hanya lip service belaka? seandainya iya kamu melakukan itu, benar-benar aku salut sekali. banyak sekali energi mu.

valentine's day bagi aku sangat penting karena mungkin aku orangnya sok sibuk dan menikah dengan orang yang pemalas, kapan lagi kita mo merayakan dan secara terang2an dan sengaja menyatakan kasih sayang, mengungkapkan kasih sayang, yang lain dari hari2 biasanya. kecuali pas ultah dan ultah perkawinan tentunya. dan tak dihitung jika weekend tiba2 jadi nyadar bahwa inilah waktunya untuk berkasih-kasihan.

happy belated valentine's day everybody...

mmuachhhh :*

No comments:

Post a Comment