Mar 5, 2008

Brondong Baru part 1

suatu sore...

bunga: aku kenal si brondong akhir des
bunga: tgl 30nov pas lembur di ktr
bunga: masi 24 booww
bunga: ude dude tapi anak 1
bunga: liyat kalender dolo kek kronologis
rere: duh kayak cerita oh mama oh papa
bunga: oh minggu tuw tgl 30nov trus tgl 3des nya die ngajak ktemuan
rere: ih apal bener
bunga: ngajak nongton di citos biar deked ma kosan klo plg
bunga: apal lah'soalna tgl 1 des jem 1 pagi gw mutusin cowo gw
bunga: pas sampe citos jem 5 kurang dikit, loket ude tutup
bunga: mo nunggu pilem jem 7 ude keburu males
bunga: ya dah gw angkut aje ke kosan
bunga: ngobrol2 aja seh mpe jem....8an kle
bunga: abis ntuw
bunga: tiaaaaaaaaaaaaaappp hari die epon gw
rere: betah amat ngobrolnye
bunga: auks
bunga: curhet
rere: ngobrol dowang?
bunga: yaiyalaahhh
bunga: pan bru kenal
rere: owww
bunga: ketemu perdana tuw
bunga: abis ntuw die juga sering ke kosan, mampir klo pulang ktr
bunga: kekna sih die demen ma gw
bunga: cumen masi maluw2 n sungkan
bunga: ya dah gitu2 aja rutinitasnye
bunga: dari pagi mpe sore epon2
bunga: tar klo gw dah ke kos, die mampir klo semped
bunga: hnaahh...trus pas tgl 22 des
bunga: die nembak gw
bunga: gw ngakak campur mlongo
bunga: lu kaga salah say
bunga: ngga
bunga: napa lu demen ma ge? sadar ga umur lo brape umur gw brape
bunga: aku suka aja ma figur prempuan kek kamu
bunga: cieeeeeeeeeehhh
rere: cuih
rere: hahahaha
rere: basi banget gak seh
bunga: tros...kite ngapain dong...pacaran getow??
bunga: lah gw mah kaga ada rasa ape2 me die, cumen seneng2 aje
rere: kagak enak ye
bunga: hihihihi
bunga: hahaha
bunga: watttaaaww

No comments:

Post a Comment