Mar 5, 2008

Suamiku dimana ya?

suatu malam...

status ym si intan: "barang siapa yang mengetahui keberadaan ronny dengan akurat saat ini, akan mendapatkan imbalan!"

rere: ronny kenape?
intan: ilang
rere: sejak kapan?
intan: kontak terakhir dec 2007
rere: wah udah talak tuh
intan: bukannya kalo ilang itungannya kalo dah 2 thn?
rere: 6 bulan kyknya
rere: liat di buku nikah
intan: 6 bulan sejak 8 dec 2007 berarti...
intan: 8 june 2008
intan: ntar gw buka2 lagi deh buku nikah
rere: nah gitu
rere: knp kok bisa ilang
intan: gak tauk
rere: makanya punya laki tuh di maintain
intan: gak prnah ksh kabar
intan: not a single sms/call/email
intan: perhaps sengaja... i dunno
intan: mangnya gw gak prnah maintain apah
intan: anehnya... gw jg males tuh cari tahu
rere: kalo dimaintain ya gk mungkin ilang kan, minimal diiket
intan: gw gak prnah tanya ke kantornya or ke bininya yg cungkring itu
intan: pdhal klo gw mau sih gw jg bs... mo tiap hari pun bisa
intan: bunga bilang "maybe dia dah ilpil kali"
intan: maksud gw kalo dah ilpil trus knp ngilang
intan: klo mang dah ngga seneng knp ngga say goodbye?
intan: jgn ngilang gitu aja
intan: kan gw jd kaya digantung gini statusnya
intan: ngga bisa kawin lagi dll
intan: "mang lo mo kwn ma siapa?"
intan: blom ada sih... tp kan ngga enak aja
intan: btw bln lalu gw smpet call ke rumahnya ngobrol bntar ama anaknya ronny
intan: katanya msh smpt ktmu ronny malemnya
intan: artinya dia kan sring ke jkt/rumahnya kan?
intan: tp kok ngga hubungin gw????
intan: gw smntara msh sabar aja dulu
intan: gw tunggu klo sampe ultah gw die ngga nongol juga...
intan: baru gw action
intan: aneh ya... ngga tau knp kok gw jg males cari2 dia
intan: pdhal kalo mau bisa aja gw tiap ari jabanin ke rmhnya or kantornya
intan: secara gw dah tau semua data2 dia
rere: ya kenapa gk dilakukan/
intan: gw males... krn gw pengen biar dia aja yg dtg ke gw
rere: kok gitu
rere: kalian kan suami istri
intan: gw mau kirim email aja blom gw lakukan sampe detik ini
intan: pdhal isi email dah ada di kepala per akhir january
intan: baru email doank... dah males
intan: my life now... is 180% diffrent from the days when I'm with him
intan: dulu tuh... tiada hari tanpa ronny
intan: tiada menit tanpa ronny
intan: bahkan... tiada detik tanpa ronny
intan: swear
intan: gw ngga m'ada2
intan: gak boong gw serius
intan: TIADA DETIK man...
intan: lo bisa bayangin kan?
intan: tp skrg... justru kebalikannya
intan: tiada ronny dlm setiap detik, jam, dan hari
intan: iya... tp komunikasi gak prnah putus kok
intan: mo dia dmn aja
rere: trus knp jd begeneh
intan: bahkan dia prnah ke tmpat trpencil tanpa sinyalpun gw tau
intan: and waktu itu ngga ada maslah skalipun ada kendala teknis'
intan: [02:00] rere: trus knp jd begeneh
--------> ya gw jg ngga tau jeung
intan: apa dia sengajain?
intan: makanya gw jg males hehe...
intan: eh td omongan si bunga... nyentak bgt tuh buat gw
intan: "maybe dia dah ilpil ma elo"
intan: kali aja yah... hiks...
intan: sori gw jd ngoceh banyak
intan: abis mumpung mo dikutip buat blog hehe...
intan: kali2 aja ronny baca blog elo trus cari2 gw deh...

No comments:

Post a Comment