Mar 5, 2008

DUDA-DUDA

bunga: maren abis nyetok duda2
bunga: dapet 4 biji
bunga: aneka bentuk
rere: ape aje emang bentuknye
bunga: dude pertama ya si brundung ntuw
bunga: trus dude nduuudddd....gedeeeeee
bunga: trus dude kumiisss...rada cungkring
bunga: trus dude solo...lg pulkam
bunga: tadinye nyetok mo bwat dinda
rere: tros
bunga: pertama gw bawa si brund...ke ulala...dinda dateng ma iko
bunga: hehehehe
bunga: brundungnye malah nyantol ke gw
bunga: ya ude gw pake
bunga: dude gede nduuudd...gw suru jemput dinda di kosan trus jemput gw di ktr trus ke ulala
bunga: gw pulang kerume mo ke kemang...dinda lanjut ke bengkel nyodok sambil shisha
bunga: tp dinda atut... hehehehehehe
bunga: mau bilyarnye dowang
bunga: dude kumis...gw ma dinda nungkrung di menteng mam tahu gimbal
bunga: 2 cowo gw sms...1 dude kumis...1 pa direktur temen cet gw
bunga: mo sape yg dateng teserah dah
bunga: eh 2-2nye nungul
bunga: pas direktur duluan
bunga: mumpung ada direktur banyak duid
bunga: gw ma dinda maen ramal2an di depan 21
bunga: si dude kumis nungul
bunga: tp ga mo turun mubil
bunga: eehhh...dinda blon ape2 ude ilfil
bunga: tadinye pan mo gw suru anterin dinda plg
bunga: dude kumis pan rumenye di cibubur
bunga: gw pulang ma pa direktur yg rumenye deked kosan gw
bunga: akhirnye tukeran dah
bunga: apek noh si dinda
bunga: klo dude solo lom ktemu neh si dinda
bunga: gw mah ude ktemuan

1 comment:

  1. ada yang difikirkan sebelum dia tidur, anaknya yang mungil dan bermata jernih, ada yang disesali kenapa berangkat, tinggalkan kampung halaman yg ramah tamah... dikenag kembali wajah bulat telur istrinya, dengan lengan yang legam dan rambut kemerahan terbakar matahari....seperti didengar kembali gerit daun pintu bambu, lenguh sapi perahan dan anak2 angsa bermain di halaman
    apa yang dibayangkan tentang JAKARTA ternyata jauh berbeda... JAKARTA II Ebiet G Ade

    ReplyDelete