Jul 7, 2008

apa yg akan kau lakukan bila menemui pasanganmu selingkuh?

1. instropeksi diri
2. instropeksi diri
3. instropeksi diri
4. cincang-cincang pasangan kita
5. cincang-cincang selingkuhannya


Tulisan di atas adalah posting ku di blog ini beberapa waktu yang lalu, dah lama...

rere: hows the day?
intan: still miserable
rere: get a live dongggggggggggg
intan: iya ini baru mau akan
intan: start this week
intan: I dont wanna drown in missery & sadness
intan: gw akan berusaha kuat lupain dia
intan: ngga mau harap & cintain dia lagi huh
intan: monyet tuh orang
intan: gw blom diberesin die udah cari & dapetin pengganti gw
intan: mana lebih sexy lagi...huh...
intan: aku TIDAK IKHLAS liat dia happy sama gendakan barunya
intan: tapi gw ngga mau nyebut sbg BINI or WIFE or ISTRI
intan: gw cuman mau nyebut GENDAKAN or CEWE SIMPENAN
rere: is there something happen between u both before he leaves?
intan: seingat gw sih ngga ada masalah
intan: trakhir kontak, kita ngga tengkar kok
intan: gw tersinpired ama lu
intan: 1. instropeksi diri
intan: 2. instropeksi diri
intan: 3. instropeksi diri
intan: 4. cincang-cincang dia
intan: 5. cincang-cincang simpenannya
intan: itu yg u bilang tentang apa yg akan kau lakukan bila menemui pasanganmu selingkuh?
rere: tenang aja jeng, u r my good friends
rere: skg sih tinggal memaintain yg ada n support temen2 baek
intan: great
intan: kalo gitu...
intan: CARIKAN AKU SUAMI BARU!
intan: CEPAAAAAAAAAAATTT!!!!
rere: hahahahhaahahaaaaaaaa
rere: serasa upik abuuu
intan: kalo gitu gw yg jadi CINTA LAURAnya yah?
rere: huahahhaa he em

1 comment:

  1. Anonymous09 July, 2008

    siapa sih si intan ini..?
    hehehe

    pengin tauuu aja... :)

    Hani

    ReplyDelete