Sep 9, 2008

Kokom BUNTING!

WHAT!!!

ya begitulah sesuai dengan judul posting ini. Mengagetkan, mengejutkan, membingungkan, menyebalkan? semua deh rasa itu ada. Eit.. sebelum pertanyaan2 lain muncul... aku tetep akan bercerita.

Aku butuh seorang pembokat pastinya, tetep lah sepanjang masa, secara aku kan bekerja dan suka hang out, mana mungkin lah aku kerjakan semua pekerjaan rumah dan hal-hal tetek bengek palagi yg sepele2. please deh, aku cari duit gitu loh, give me quality time n explore love and world, menikmati hasil kerja gitu loh.

That's why aku punya dua pembokat, yang satu sebagai asisten rumah tangga dan yang satu sebagai teman daphne, yah aku memang bukan ibu yg sempurna yang bisa memeluk anak kapan saja, bisa menjadi teman dia kapan saja, belum, belum sampai situ. aku masih ingin daphne bisa sekolah di sekolah yg bagus dan layak, daphne bisa pakai baju yang keren dan layak, eh... kok sampe kesitu ya ngomongnya.

yah, beginilah cerita si kokom...

-----------------------------------------

suatu pagi yang sibuk. aku masih sibuk dengan moisturizer, foundation, bedak padat, blush on, dan lipstick dan ditutup dengan pake jilbab. daphne main-main ama papanya sambil memperhatikan mamanya lagi dandan. tanten2 asisten lagi sibuk di dapur, pating kelontang dan kemricik air tanda lagi pada cuci piring.

setelah beres semua, aku keluar kamar dan liat di kamar sebelah kokom terpekur memandangi tivi, eh tivi atau kipas angin ya? auk ah pokoknya dia kayak orang bingung. tapi dia emang sering kok begitu.

re...
apaan?
eh re...
iya apaan?
itu... testpack itu boong gak sih re?
hah?! dobel?
iye...
hah?! me sape lo?
bisa boong gak sih?
kagak bisa tauk!! apaan nih? telat brapa bulan luh?
...
woi jawab woi!
...

si warsi bilang,
iye tuh mbak, kan semenjak kerja disini warsi gk pernah tau kokom mens, dah tua kali.
hah?!

sampe bosen gw ngomong hah.

brape bulan kom?
tauk neh
loh?!
trus mo tanggung jawab gak?
nah itu die...
hah?!
kan ama laki kokom yg dulu
what?! (udah bosen dengan "hah")

bersambung...

No comments:

Post a Comment