Oct 18, 2005

Kethok-kethok-en

kethok-kethok-en, kebayang seseorang yang lain pada saat aku melihat sesuatu. seperti, aku melihat sosok Mrs Y saat aku melihat Mrs X. mereka sama2 dari daerah yang sama, dialek mereka sama, cara mereka menyampaikan sesuatu secara emosional sama. semuanya mengingatkanku padanya. pada Mrs Y. dulu aku menyayanginya, Mrs Y, hingga pada suatu ketika aku terpaksa membencinya. tapi rasa sayangku nggak bakal musnah, karena apa? tetap aku kethok2en sosok dia tadi, Mrs Y. apakah itu rasa sayang? ataukah rasa benci yang dah sampe ke ubun2 sehingga bisa menimbulkan femomena kethok2en tadi? semoga Tuhan Mengampuni dosa2ku.

aku berteman dengan Mr A, dimana dia physically sangat mirip dengan Mr B, seseorang yang sangat aku kenal di masa lalu. dan saat sekarang, hampir gak mungkin untuk aku menemuinya kembali. sekuat apapun aku berusaha untuk melupakannya, suatu ketika pasti ada hal2 yang mengingatkanku padanya, Mr B. cara dia memegang rokok, cara dia menyetir, cara dia berbicara di telepon, cara dia menggenggam handphone, kesukaan dia makan ayam pop...

how to forget those things?...

No comments:

Post a Comment