Mar 9, 2006

pengen ngerasain selingkuh

nggak habis fikir rasanya kalo ada statement seseorang bahwa dia ingin merasakan bagaimana kalo berselingkuh. dan itu dia lakukan beberapa waktu sebelum tanggal pernikahannya. seperti yang dah kita tau, selingkuh membuat rasa penasaran tumbuh, adrenalin deras meluncur di pembuluh darah, dan kalo nggak pernah ngerasain, pasti penasaran seumur2. palagi kalo dah menikah, tidak ada pembenaran tentang perselingkuhan.

mungkin seseorang tadi ingin merasakan itu dimana hukum administratif tidak akan mengenainya. sehingga dia lakukan beberapa saat sebelum dia menikah. dimana komitmen dengancalon suami sudah ada, dan dia menyelingkuhi komitmen itu dengan jalan affair yang terrencana.

setelah perselingkuhan itu terjadi, kemudian menikah, apakah dia akan lega? mungkin iya, karena dia sudah tau bagaimana cheating on his/her couple. sudah tidak penasaran lagi dan (mungkin) tidak ingin lagi berselingkuh, karena sifat manusia, kalo sudah pernah merasakan, ya sudah, gk kepengen lagi, kecuali buat orang yg maniak selingkuh ya.

2 comments:

  1. gue pacaran beberapa thn dan married lebih dr 1 thn. dari dulu sampai skrg ga pernah ada rasa ingin nyoba selingkuh. dan ga pernah terlintas di pikiran utk selingkuh. dan gue memutuskan dlm hati & diri gue utk tdk selingkuh sampai akhir hidup gue. gue sdh memutuskan utk setia dgn pasangan hidup gue sampai maut memisahkan kami.

    ReplyDelete
  2. lah gw apalagi....
    terlintaspun nggak tuh.

    "baiti jannati"

    ReplyDelete