Aug 3, 2007

Infotaintment Pak SBY

Seneng aja nih, bagi saya pemirsa gossip, melihat pak SBY digosipin. Kenapa seneng? ya iyalah setelahs ekian lama berita di televisi garing banget dan mencekam, garing masalah politik dan pilkada, mencekam masalah banyak kecelakaan dan bencana. Ada berita yang "entertaining", maaf ya pak SBY, saya menganggap kegelisahan bapak sebagai sebuah hal yang "entertaining", boleh-boleh aja dong, wong saya punya televisi dan senang infotainment.

Hal yang lebih "entertaining" lagi adalah melihat pak Zaenal Maarif dengan giatnya menyebar gossip. Saya sebut disini gossip bukan karena semata-mata saya senang dengan gossip/infotainment, tapi berita itu kan belum terbukti? dan lagu lama, karena pada saat terpilihnya SBY jadi presiden, ebrita itu sudah beredar gencar di internet. Eh sekarang kok ditulis tebal lagi di media oleh pak Zaenal Maarif, pakai semangat pula.

(sebagian) Masyarakat kita sudah bukan masyarakat bodoh lagi, yang hanya mencerna berita per judul. ya jelas lah kebanyakan kita tau kenapa pak zaenal maarif melakukan hal itu. kalo dia sudah tau atau memiliki bukti bahwa pak SBY sudah menikah sebelum jadi taruna, kenapa nggak dari dulu dilaporkan? apa karena dia wakil DPR? ya pasti orang-orang melihat bahwa dia sakit hati karen adicopot dari jabatannya. kenapa dicopot dari jabatannya? ya gak beda-beda jauh lah dengan gosip yang sedang gencar ia sebarkan.

seperti nggak ada hal yg lebih bermanfaat ya? tapi ya apalagi yg lebih bermanfaat bagi pak zaenal maarif selain mengutamakan egonya dan ambisinya untuk men-dzalimi balik... he he he

No comments:

Post a Comment