May 17, 2004

gathering biro jodoh

minggu2 rencananya mo biliar di tempat biasa. habis makan dan minum, perut kenyang, mo ngabisin sore dengan nine ball game sekitar 2 jam an.

ternyata ada sebuah acara di ruangan sebelah tempat biliar itu. aku gk begitu perhatikan karena aku pikir meeting sebuah mlm atau acara ultahnya anaknya siapa gitu.

langsung aja masuk ke ruangan biliar. tapi tilik telisik kok yg di ruangan tadi itu orang2 yg setengah baya dan berumur ya? dan ada yg berdiri berjajar di panggung depan, dan sekilas tadi pas masuk ruangan biliar aku denger si mc ngomong: kami sangat menjaga kerahasiaan identitas saudara semuanya. loh, acara apa ini ya? kan kepengen tau gitu, mana di back drop nya ada tulisan: solusi handal untuk masalah disfungsi seksual anda!!! waduh, makin penasaran kan, masak presentasi suplemen pake dijaga segala kerahasiaannya.

akhirnya nggak tahan, ada yg nanya ke waitress tempat biliar itu, dan acara itu tidak lain dan tidak bukan adalah acara gathering sebuah biro jodoh yang cukup terkenal di media massa. baru kali ini aku tau orang2 yg menjadi member biro jodoh, kebanyakan... sekali lagi kebanyakan, ndak semua, orang2 yg sudah berumur, 40 tahun ke atas dan, hmm saran aja sih seharusnya sedikit dandan gitu lo bo kalo mo cari pasangan....

No comments:

Post a Comment