May 4, 2004

Surti & Samin 07

Jeng, aku mencintainya... aku harus segera menikahinya...

Mas samin, apa mas yakin? Surti itu bukan perempuan yg mestinya untuk dinikahi, memang dia cantik dan baik, tapi apa pantas buat mas samin?

Aku sudah memikirkannya jeng tien, aku juga nggak mungkin berlama-lama njajan, aku pengen tetep aja sekalian diresmikan saja, dan surti juga sudah tau maksutku, aku pengen menghentikan semuanya dengan menikahinya.

Lha trus keluarga mas samin?

Samin dan tien memang sudah lama kenal baik, walau umur tien jauh di atas samin, mereka berbicara seperti teman lama, pada samin, tien pernah berhutang budi. Tien tau siapa samin dan latar belakang samin.

Aku bisa handle itu jeng, aku ambil resiko apapun, aku ingin berhenti.

to be continued...

No comments:

Post a Comment