May 23, 2004

Week End dan Pisang

entah kenapa sabtu dan minggu ini, kemana-mana, ke kafe mana pun dapetnya makanan yang berbahan dasar pisang melulu. mungkin karena jarang ada pisang goreng yang enak di jakarta kali ya, kecuali di food court gramedia matraman, ada pisgor uenak tenan, gak ada lagi pisgor enak di jakarta yg dah aku temuin dan rasain yang pas di lidah.

pas di bandung, di dakken cafe, sambil ngopi ditemenin ama pisang goreng keju, dulu pas tinggal di bandung salahs atu menu favorit kalo nongkrong di dakken ya ini, pisgor keju. pisang goreng manis yg ditaburi ama keju parut dan palm sugar.

kemudian, atas pesan teman2 yg ingin mendapatkan sebungkah (apaan ya sebungkah itu??) oleh-oleh, makanya aku ke prima rasa, bosen kartika sari melulu, bisa ditebak apa yg aku cari... yak betul... pisang bolen prima rasa... beda ama bolen kartika sari yang ada kejunya (huh bisa nambah deh berat badan) kalo di primarasa, pisangnya dicampur ama coklat, dan jelas lebih lezaaat...

pas perjalanan balik ke jakarta, mampir ke melrimba puncak pass, cari kopi biar ndak ngantuk... apa yg didapat? pisang semut!!!. pisang semut adalah pisang yang di penyet kemudian di goreng dengan tepung beras merah, trus dikasih saus madu yg biasa buat pancake, trus ditaburi keju parut, wow, enak.

ah pisang semut...

__________________ just finding the way to forget u...

No comments:

Post a Comment