Sep 15, 2005

salah kostum?

baru kali ini gw merasa... memakai sesuatu dan... salah tempat, aku gk seharusnya ada disitu. bukan karena aku salah tempat, tapi situasi disitu yg membuatku jengah...

suatu siang yang terik, dari 3 buah bank, bank pertama ngambil uang, bank kedua, setor dan bayar cc, bank ketiga ngeprin. lom punya online banking sih. karena bete dan capek setelah antri di bank2 itu, pas ngelewati sebuah toko buku dan melihat salah satu judul buku yg terpampang di depannya, aku lgs aja masuk ke dalam toko itu. dasar haus bacaan, minggu lalu beli 3 novel, masih aja kurang.

jadi aku masuk toko itu bukan karena apa2 selain judul buku yg ada di depan dimana beberapa buku baru dipajang. pas masuk... perasaan kok semua mata memandang ke arahku, whats wrong with me? tapi setelah aku liat2 buku nya... ealahhhh...

apakah salah aku masuk ke toko buku itu? apakah nggak boleh? dan salah satu penjaga toko buku itu bilang, mbak ke toko sebelah sana saja, disini toko buku khusus. waduh, saking aku kaget dan penampilan aku sangat mencerminkan bahwa aku gk mungkin ke toko buku itu aku buru2 aja keluar toko itu dgn sambil melirik buku yg aku pengen beli di pajangan depan...

seandainya penampilan luar ku gk begini, mungkin gak akan ada yg peduli ya, kenapa aku ada disitu dan ngapain aku ada disitu, kok baca buku2 itu. tapi apa salah dengan penampilanku seperti ini? apa nggak boleh aku beli buku disitu?

ah kenapa semua serba di kotak2an begini ya? ...

2 comments:

  1. memang ke toko buku mana sih re?
    terus.. ke toko buku apa?
    kok sampai kagok gitu...
    ...

    ReplyDelete
  2. aku juga pernah alami, tapi ga direct gitu. mau beli perlengkapan kamera, dibilang rusak lah (nosok rusak dipajang?), kuncinya etalasenya ga ada lah, lalu aku sengaja bilang keras2,"sayang padahal aku mau beli." (sambil nunjukin uangku).
    kayaknya dia kaget dan atasannya sempat sewot tapi aku udah kabur, biar dimarahi dia.

    ReplyDelete