Sep 23, 2005

Surti & Samin 26

yantini:

menikah lagi? takkan pernah terpikirkan olehku. menikah itu hanya untuk sekali, berjanji di depan tuhan, untuk mencintainya sepenuh hati, seumur hidup, akankah aku ingkari itu? jika aku menikah lagi, tidakkah aku berdosa karena mengingkari janjiku itu?

cinta itu memang sudah tiada, hanya tingal janji yang terpatri yang tak mungkin terhapus. apakah aku bisa mencinta lagi? sudah tak mungkin sepertinya. luka ini terlalu dalam, kepercayaan yang tlah terberi hanya memberikan rasa sakit, sehingga ku tak mau lagi merasakannya.

pengkhianatan itu terlalu kejam untuk segala yang tlah kuberi, kulakukan demi dia, seluruh hidupku kuberikan padanya, dan juga kepercayaan. tapi buat apa itu semua kini, semua terhablur bukan karena ku.

aku terlalu lemah untuk kembali..

to be continued...

No comments:

Post a Comment