Dec 22, 2005

Ciuman ama cewek?

manusia selama hidup di dunia, pasti tetap akan tergoda oleh namanya sensasi. sensasi yang meluncurkan adrenalin ke aliran darah kita, yang menimbulkan rasa2 aneh yangmenegangkan sekaligus menyenangkan.

segala sesuatu yang belum pernah dilakukan, dan selama ini tidak terpikirkan untuk dilakukan, jika pada suatu ketika ada tawaranuntuk dilakukan, dan terkesan dengan melakukan itu akan terjadi sensasi yang, mungkin saat ini belum bisa dibayangkan, lha wong belum pernah, pasti menegangkan.

begitu pula dengan ciuman. bagi seorang gadis yang belum pernah berciuman dengan lelaki, akan selalu membayangkan dan akan merasa deg-degan bila saat itu tiba, saat dimana seorang lelaki menuangkan kasih sayang maupun nafsu nya untuk memberikan sentuhan, ciuman kepada gadis itu. pasti sensasinya tiada tara saat gadis itu merasakan untuk pertama kali berciuman dengan seorang lelaki.

demikian juga dengan wanita yang sudah sekian lama merasakan sensasi berciuman dengan pria, mungkin seorang, dua bahkan lebih, karena memang sebagian besar dari wanita sangat menyukai kegiatan rekreasi ini, berciuman. suatu ketika jika ada kesempatan untuk melakukan sesuatu yang lebih. berciuman saja sudah merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan, apalagi dilakukan dengan pihak yang selama ini tidak terpikirkan sedikitpun. dengan sesama wanita!

mungkin sebagian akan merasa jijik atau merasa tidak pantas hal itu dilakukan. tapi bagi pemaham sensasi, penikmat sensasi, toh ciuman gakbikin hamil, palagi sesama cewe, mo hamil dari mana. nothing to loose. jadi, kenapa nggak dilakukan aja? toh kalo emang rasanya nggak enak ya sudah, gak usah dilakukan lagi. tidak rugi apa2.

tapi masalahnya, kalo ternyata sensasi yang diperoleh itu tiada tara, dan seperti yang kita ketahui sifat manusia yang kalo dah merasa enak, selalu ingin lagi dan lagi dan lagi. bisa-bisa jadi addict, bisa lupa akan sensasi berciuman dengan pria, bisa hilang keinginan atau sensasi untuk berciuman dengan pria...

1 comment:

  1. hah?! kepikiran juga tawaran ciuman gue?
    Huahahahahahahahahaha!!!!!

    ReplyDelete