Dec 29, 2005

TKW dan pronoaksi

sudah pada denger ya bahwa banyak saudara2 kita yang sedang bekerja di luar negeri, beebrapa diantara mereka sangat aktif di dunia internet. beberapa teman (orang yang berbeda dan tidak saling kenal) bercerita bahwa dia saat ini sedang mempunyai teman chatting baru yang asyik. pertamanya aku kita asyik dalam hal ini adalah enak diajak ngobrol dan banyak bercerita. ternyata lama kelamaan arti asyik disini adalah memang benar-benar "asyik", karena si oknum TKI itu memasang web cam dan pada saat chatting, web cam tersebut menunjukkan ke-asyik-an dari tubuh oknum tki tersebut.

menurut cerita, hal itu dilakukan dengan senang hati oleh oknum tki tersebut. memang sih selain oknum tki, yang melakukan hal tersebut juga banyak, pecun2 jalan jaksa misalnya, tapi pembicaraan kali ini kita fokuskan ke saudara2 kita yg bekerja sebagai tki di luar negeri aja. rata-rata mereka melakukannya dengan senang hati, dan alhasil penikmat2 show di webcam makin menjadi2, dan secara kasak kusuk menjadi topik pembahasan yang asyik di dunia internet sehinga membuat user lain juga mencari oknum2 tki yang mau show via internet.

cukup memprihatinkan juga bagi kita, palagi para wanita. mereka mungkin tidak terlalu memikirkan efek dari semua ini, nothing to loose, mo telanjang via webcam, mo berpakaian minim via webcam, toh mereka bukan siapa2 dan bukan orang terkenal. gak ada yang peduli. kecuali kalo tamara blezynski kehilangan rekaman adegan intimnya, itu mungkin baru berita, lha wong tamara! ini misalnya wati, tki di hongkong, show di webcam sering buka beha, paling sekali dilihat dan ya sudah begitu aja, bagi penikmat ya mungkin nongkrongin YM dan menunggu si wati show lagi. tapi hal itu bukan komoditi yang membuat heboh dan berita besar, "so boleh2 aja dong show di webcam, wong gk ngerugiin orang lain kok", kata si oknum.

1 comment:

  1. owkey.. They are not my "saudara-saudara kita" hahaha..

    btw, jd gak gue beliin baju hard rock? tp geu gak tau pulang ke jakarta kapan..

    ReplyDelete