May 31, 2006

another Manager from Hell :) ...

jangan marah dong... ini kan bedah buku om... :P



membaca buku ini membuat aku jadi mengerti kenapa aku sering tekanan darah rendah dan migrain ringan :))

dan ini adalah tulisan sebagian pembaca buku ini seperti yang dia tuangkan di amazon.com...

You need this book!!, March 10, 2006
Reviewer: A. Lai (South San Francisco, CA USA) - See all my reviews


This is THE best book that I have read regarding the "art" of identifying and dealing with difficult people, esp. when those difficult people are your managers. For me as an independent contractor, this is particularly helpful not only in dealing with difficult clients, but also in recognizing them at the interview stage! I wish I'd had this book many years ago - it would have saved me a lot of stress and aggravation! Another note: the ideas and suggestions presented in this book are relevant not just to dealing with managers, but also to your relationships with co-workers, teachers, "friends", and family members. This is a book that everyone should read if there is just one difficult person in their life.


mo minjem bukunya? :)

1 comment:

  1. [quote from my own blog, Saturday, March 18, 2006]

    err...

    mo nulis tapi bingung sama domino effect nya

    bener apa yang di tulis itha di blog dia, ngga nyaman nulis di blog lagi kalo impact dari tulisan itu berpengaruh ke dunia nyata. padahal apa yang kita tulis itu sifatnya personal, kalo ngga terima dengan tulisan kita, tulis aja di blog dia sendiri ;p tapi ada betulnya juga seperti yang rere tulis, kalo itu adalah konsekuensi dari publikasi blog yang kita tulis. iya sih iya... tapi gimana ya?

    cuma aja sebagian orang selalu egosentris, dalam pikirannya tulisan kita tolak ukurnya adalah dia. padahal belum tentu.

    ****
    [/quote]


    saran saya... tulis aja apa yang mau kita tulis... blog itukan "zona bebas". memang sy sempet bingung mau tulis apa ngga... tapi ini kan blog saya? :) suka2 gw mau nulis apa... kalo ada orang yang ngga suka, tulis aja di blog dia sendiri *merdeka!*

    :) ;) :) :)

    ReplyDelete