May 31, 2006

Lagi kurang kerjaan neh :)

wah sudah lama aku nggak menulis disini, ini berarti ya emang gak sempet. di jam kantor nggak sempet, di luar jam kantor juga nggak sempet. maap yah buat para pembaca setia... :)

begitu banyak pemikirann yg nggak sempet tertuang di tulisan, walau pda dibawa kemana2 ternyata menulis itu memerlukan waktu kusus, dan sector di otak yang kusus nggak bisa di share dengan yang lain.

kadang kala saat berdiskusi dengan pihak lain, ada terlintas hal yang ingin ditulis, tapi apa daya, karena memandang sopan dan santun, aku cuma bisa membatin apa2 yg ingin aku tulis, karena kalo nggak, bisa di semprot ama si babe bos, dipikir nggak menghormati beliau (maap ya beh, bukan bermaksut tidak menghormati dikau, tapi apa daya, otak kreatif ku tidak bisa diatur kapan untuk berkrease dan kapan untuk diem, hihihi)

jadinya ya gini, blank sementara blog ku bulan ini, padahal... kalo semua yg terlintas di otakku langsung di syncronize kesini, wow... W.O.W!!!

tapi kadang aku kecewa, karena masih banyak pihak yang merasa bahwa dia adalah bagian dari posting2 aku :( ... very touching gak seh... jadi terharu... ternyata daya kreativitas bisa terbelenggu oleh birokrasi... hiks...

No comments:

Post a Comment