Apr 19, 2004

mencintai atau dicintai?

ada sebuah survey mengatakan, seorang wanita lebih memilih seorang pria yg sangat mencintainya untuk dijadikan pasangan hidup, dibanding seorang pria yang sangat dia cintai.

begitupula pria, dia akan memilih seorang wanita yg sangat dia cintai dibanding seorang wanita yang mencintai dia, untuk dijadikan pasangan hidup.

case ini diluar cerita pasangan yg saling mencintai loh yahhh. seorang wanita akan merasa aman jika didampingi pria yg sangat mencintainya, even si wanita gk cinta-cinta amat ama pria itu. tolong dicatet ya, saling mencinta tidak menjamin bahwa cinta masing2 orang akan diberikan secara sama kadarnya, ada kalanya satu pihak memberikan cinta yg sangat menggebu dan tiada tara, pihak pasangannya akan memberikan cinta sekedarnya atau dengan kata lain, ya pokoknya cinta gitu, sah-sah aja kan?

pria juga begitu, dia gk akan peduli terhadap wanita yg sangat menggilai dia atau mencintai dia, pria itu akan hepi2 aja memiliki banyak wanita yg mencintai dia, dia gk perlu repot2 mencintai wanita itu, karena, ya buat apa sih? cinta mereka dah dia dapat. justru dia akan memilih seorang wanita yg bisa mengetarkan hati dia, untuk dia jadikan pasangan hidup, dia gk akan peduli apakah wanita itu mencintai dia dengan sangat atau biasa2 aja.

moralnya, wanita gk perlu mengejar seorang yg sangat amat dia cintai dan dia gilai, cinta gk berarti memiliki, keep it on your mind. boleh mencintai seseorang pria dengan sangat, tapi jgn terlalu menargetkan untuk memiliki dia (gw pusing kalo mikir ginian $!#$%&^*(^&$%@#!!!)

pria lebih akan memilih wanita yg sangat dia puja, dan pria tetep nerima wanita yg sangat amat mencintai dia, ya jelas lah, lumayan kan ada mainan :P

_____________________________________
dari pembicaraan santai dengan dyah, seorang sahabat...
dan pasti dengan tambahan opini2 pribadiku :P

No comments:

Post a Comment