Apr 22, 2004

PAMER PAHA di Jakarta

"New message"

lo dmana? Macet total gini bo, kalo msh di luar kota, mending jgn ke jkt

"New message"

mpok nt dimane? Aye sejem diem di sekitar monas neh, mana kepengen pipis, bulan depan kali ye aye nyampe di rume, bawain pispot dong :P

"New message"

gila macetnya, aku biasa naik ojek 10 menit dari kantor ke kos, ini setengah jam lebih, ojekpun kena macet nih

"New message"

anak buah gw dr bekasi jam 3 tadi, skg masih diem di komdak, tau gitu jalan kaki aja dah nyampe kantor

aku dah tau macetnya Jakarta kemaren sore pas aku masih mau masuk tol jagorawi. Tapi aku harus ke jkt nyiapin meeting hari ini. Dengan anggapan keluar tol kita punya jalan alternastif andalan sekitar menteng untuk langsung masuk ke kos ku.

Keluar tol keadaan jalan sudah PAMER PAHA (PAdat MERayap tanPA HArapan) tapi kendaraan masih bisa bergerak dan segera kita mencari jalan alternative itu. Ngeliat jalanan lain kendaraan2 berhenti di jalanan, tak bergerak sedikitpun, mungkin sudah sejam lebih keadaan seperti itu (info dari 91.1 fm)

Monas-sudirman dan sekitarnya (termasuk sabang, menteng, jaksa, wahid hasyim dan... GONDANGDIA!!! $#@$#@#$%^^&^!!! Kendaraan2 berhenti total tidak bergerak sedikitpun!!! Semua jalan masuk ke kos macet!

Alhasil, aku jalan kaki dari sebelum stasiun gondangdia menuju kos, mana ujan, bawa laptop+baju berat bo!! Dan mules akibat stress...

No comments:

Post a Comment