Apr 22, 2004

Surti & Samin 02

Kotim: sudah tak bilangi to sur, kamu jangan main pake hati. Tiwas loro ati ! kita ini cuma lonte. Ojo ngimpi. Pake cinta cintaan segala :p

Surti: aku dewe juga ndak tau kok bakal bisa jadi kayak gini Tim. Sejak awal aku udah ngerem atiku. Tapi mas samin, kok aku kebayang bayang dia terus yo? Sering aku gak sengaja mbayangin mas samin...

Kotim: terus kalo dah cinta, kau mau apa? Arep rabi? Ngaca dong!!

Surti: hambuh lah tim. Aku mumet. Males mikir gituan. Aku minjem duitmu yo?

Kotim: emang samin gak ngasih kamu duit?

Surti: ngasih. Tapi dah tak kirim ke simbok. Simbokku harus mbayar utang. Doain bapakku sehat terus yo?. Kemaren opname, simbok terpaksa utang ke rentenir.

Kotim: yo wes, tapi jangan sampe bulan depan yo? Aku mau beli cincin.

Surti: tur nuwun tim, aku janji, setelah mas samin ngasih, pasti tak bayar.

Sur... surti, parasmu ayu, badanmu bagus, gak seharusnya kamu nglonte. Coba simbok bapakmu sekolahin kamu, paling nggak kamu bisa jadi SPG di supermarket. Gak perlu jual badan kayak gini, eman-eman.

to be continued...

No comments:

Post a Comment