Feb 21, 2005

ayah dan anak

sebegitu cintanya kah seorang ayah ke anaknya tanpa dia tau bahwa kehadiran seorang bunda di dalam hidup anaknya bisa di substitut dengan ada nya perhatian yg (dengan pede nya) bisa diberikan oleh sang ayah tersebut?

dari beberapa kasus dan kejadian, berpisahnya orang tua menjadikan perebutan hak perwalian anak menjadi agenda utama dan thing to do after divorce. dan hukum indonesia mengatakan bahwa anak dibawah umur harus ikut dengan ibu nya. beberapa kasus seorang ayah berusaha mati2an untuk mendapatkan hak perwalian tersebut.

kenapa seorang pria gk bisa mengalah atau mengerti bahwa hukum alam itu menuntut bahwa seorang anak yg masih di bawah umur itu lebih baik berada dekat di tempat dia tumbuh, di rahim ibunya.

seorang teman sempat setres dan sakit berhari2 karena menerima keputusan bahwa kedua anaknya (yang memang masih di bawah 12 th umurnya) untuk ikut ke mantan istrinya. knapa itu musti terjadi? kenapa mendidik dan memperhatikan kehidupan seorang anak itu tidak bisa dilakukan berdua walo dari tempat yg berbeda?

sebegitu egoisnya kah pria untuk memiliki semua yg ada di dunia ini?

No comments:

Post a Comment