Feb 2, 2005

guru, sebuah karir atau profesi?

Bu Roos.nama lengkapnya ibu Rusmiyati. dia wali kelasku waktu aku kelas 3 sd. sampai kini dia masih mengingatku. dan sampai kini bu roos masih wali kelas sd, entah kelas berapa. sedangkan gw dah kerja di tempat yg mungkin take home pay nya berlipat dari tempat kerja dia.

sampai kini dia mengingatku. gimana nggak ingat, dulu aku sangat ebrsaing di ranking kelas.kalo caturwulan pertama si bambang yg juara satu, maka caturwulan berikutnya pasti ku kejar, begitu terus menerus hehehe. selalu begitu.

dan satu hal lagi, dua orang adikku juga belajar di sekolah yg sama dengan aku dan sama2 pernah di waliin ibu roos.

kemaren pas sholat idul adha, aku sempet melihatnya, dari jauh sih... tetep seorang ibu roos yg guru sd, dan entah berapa ribu murid yg dah dia ajari untuk hidup...

1 comment: