Feb 15, 2005

valentine? again??

syukur aja tahun ini gebyar gebyur valentine dah gk gitu rame lagi. biasa aja kale. gk terlalu semerbak pinky-pinky ada di sudut2 jalan dan kota. jadi ya seneng aja gitu, bahwa makna valentine gk melulu harus dirayakan dengan ke-pnky2-an.

tapi tetep aja nyari tempat dinner (mendadak sih, tiba2 kepengen aja dinner) ndak ada table kosong sampe jam 10 malam, di seputaran jakarta pusat kecuali di hotel. dan kebanyakan tempat yg biasanya ber-live music sementara gk pake live music, hanya alunan piano atau violin. so sweet...

valentine adalah SALAH SATU simbol kasih sayang, yg seharusnya bisa diambil sisi positive nya. di hari valentine ini mungkin bisa digunakan oleh pasangan sibuk yg jarang banget menyampaikan rasa cintanya secara verbal kepasangannya. jadi spesial gitu.

emang sih bener kata orang2, everyday is valentine's day. but for those who doesn't have the time? valentine's day has a huge meaning. saat itu dia serasa di ingatkan bahwa curahan rasa hati akan cinta dan sayang ke pasangannya itu SANGAT PERLU untuk disampaikan, diungkapkan...

i love u, babe... now i realize that...

3 comments:

  1. >emang sih bener kata orang2, everyday is valentine's day. but for those who doesn't have the time? >>

    Menurut gw Re, kalo orang bisa sedemikian sibuknya sehingga dia gak punya waktu buat nunjukin rasa cintanya.. berarti orang ini yang butuh kasih sayang. Kasihan amat.

    People don't need Valentine's Day. They just need some time alone out of these loveless business.. and try to feel the love. It could be anytime.

    Itu menurut opini gue lhoo.. masa harus gue jabarin sih kenapa Muslim gak boleh ngerayain Valentine? Ntar lu pada BT lagi.. heheheh..

    ReplyDelete
  2. gw setuju, bahwa muslim tidak boleh ngerayain valentine. bisa diitung dengan jari tangan sebelah, berapa kali gw join ke valentine's party, it just for socialization... menghargai yg ngundang dan memaknai valentine's day sebagai salah satu kesempatan buat gw untuk sadar bahwa kasih sayang itu perlu (duh kasian deh gw)

    banyak kok guh orang yg gk sempet menunjukan rasa sayang n cintanya ke pasangannya, itulah yg bikin perselingkuhan dan perceraian makin menjadi2 akhir2 ini. yah emang patut dikasihani orang2 itu, termasuk gw kali ye...hikssssss....

    ReplyDelete
  3. oh jadi mau dikasihani? kasihaaaan deh lo.. :-)

    ReplyDelete