Feb 8, 2005

sekolah dugem

wah baru kali ini aku tau tempat dugem yg banyak aturannya. walo aku belum pernah kesana, aku jadi kepengen kesana. soalnya teguh cerita ke aku kalo dia sudah pernah kesana dan, peraturannya tuh maksa-maksa enak... nah lo?

teguh tuh kapan hari ke the city, jalan riau, bandung. sama seperti tempat2 dugem lain, ada cover charge dan bisa ditukar ama free first drink. nah biasanya di club2 yg biasa didatengi aku dan temen2, first drink itu banyak variannya, mulai dari orange, coke, sampe ke alcohol. nah ini di the city kudu minimal bir. bagi para non alcoholic kan sakit ati juga tuh, masa minta aqua aja gak boleh, kudu minimal bir? tapibagi yg asik2 aja kan seneng... wa kesannya kudu minum alkohol... ada juga ya yg seperti ini... setengah memaksa orang yg masuk ke the city untuk mengkonsumsi alkohol... ck ck ck...

dan anehnya lagi, tamu yg dah masuk, gk boleh keluar lagi sampe batas jam tertentu... lha... kok kayak sekolahan ya? jangan2 ntar ada tes akhir sebelum keluar ruangan? hihihihihiihhi...

1 comment: