Feb 21, 2005

curhat seorang teman

ini yg gw rasain saat seseorang tidak mencintai kita sebesar cinta kita buat dia. Rasanya seperti melempar kotak sepatu kita ke orang depan kita tapi dia gak nangkep n kotak sepatu berisi sepatu terbaik kita itu jatuh di jalan raya penuh orang.

rasanya apa yg terbaik yg kita punya jadi terbuang sia2. Apakah salah klo gw terlalu jatuh cinta? Gw juga gak mengharapkan perasaan ini ada kok. gw jg maunya cinta gw n dia dlm presentasi yg sama. Apa krn gw n dia pny perbedaan umur yg jauh sehingga dia anggep gw msh kecil n blm mengerti apa yg harusnya terjadi.

mungkin benar gw cuman seorang remaja yg jatuh cinta pd org yg salah. tp gw ngerasa dia saaaayaang bgt ke gw tp dlm hati gw tetep tau bahwa cintanya tdk sebesar cinta gw. Gw cuman remaja yg punya visi n misi untuk selalu bahagia bersama...

No comments:

Post a Comment