Apr 25, 2005

buku AGAIN!

berangkat ke bandung dengan diiringi kiriman sms2 ke beberapa teman yg berdomisili di bandung dengan harapan akan dapet undangan ngupi... termasuk ngirim sms ke ayunk yg dah ada di bandungsejak kemis malem. dan akhirnya mampir juga ke toko buku dia yg, bah, banyak banget ya bukunya!

ngeliat toko buku dia, aku jadi inget beberapa buku yg sudah aku punya yg raib entah kemana dan beberapa lagi yg masih dipinjem oleh beberapa teman. kalo buku ku di kumpulkan, yg di jkt, bandung dan magetan, wah bisa jadi perpustakaan mungkin.

di toko itu aku nemu (dan akhirnya aku beli) buku ttg filsafat. heran deh gw bisa juga ya baca filsafat yg lgs ngambil filsafat murni itu. tapi emang gw banget gitu deh isinya, di postingan berikutnya aku mo bahas tentang hal yg menarik dari buku itu.

sebenarnya kalo gk inget beratnya belanjaan aku, aku mungkin dan mborong buku di toko dia...

No comments:

Post a Comment