Apr 14, 2005

Ladies On Top

sebuah acara di hardrock cafe jakarta rabu malam kemaren. acara ini menjadi salah satu sasaran forward2an email entertainment. diantara bar2 yg lain yang menawarkan program2 menarik dan eye catching.

sudah menjadi rahasia umum di jakarta bahwa acara di kafe/bar selalu dikemas sedemikian rupa sehingga menarik dan membuat orang ingin datang. salah satunya adalah Ladies. dengan datangnya banyak wanita ke sebuah acara menjadi sasaran semut2 untuk mendatangi gula. para pria pasti tertarik untuk mendatangi atau setidaknya mengintip acara yg berbau2 ladies/girl. kali ini ladies on top, dari judulnya aja udah membuat terpana oleh sebagian pihak. padahal acaranya adalah free entry dan beverages untuk ladies only yg lokasinya di upstair (top) jadi bagi para pria gk boleh ke lantai atas, kusus cewe, sedangkan kalo cewe boleh ke atas. boleh di bawah nggak? ya jelas boleh, emang larangannya cuma pria gk bolej ke lantai atas. itu aja.

dan ternyata memang cukup banyak pria2 (yg sebagian) penasaran datang dan mengintip sebagian acara di lantai atas(top) yg sebagian memang di shoot dan ditampilkan di screen.

No comments:

Post a Comment